Informasi beasiswa bagi mahasiswa universitas Pancasakti Tegal

 PENGUMUMAN PENDAFTARAN 

CALON PENERIMA BEASISWA BANTUAN UKT/SPP TAHUN 2020

Diberitahukan kepada Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, dibuka pendaftaran calon penerima beasiswa dengan ketentuan sebagai berikut :

Syarat umum pengajuan beasiswa :

Terdaftar sebagai mahasiswa dengan ketentuan:

Program D.III : Minimal semester III maksimal semester V

Program S1       : minimal semester III maksimal semester VII

( dibuktikan dengan foto kopi kartu mahasiswa )

Mahasiswa dari keluarga peserta Program Keluarga Harapan (PKH), Keluarga pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS);

Mahasiswa yang sedang Tidak menerima Beasiswa lain yang berasal dari APBN/APBD atau swasta;

IPK minimal 3,00 dibuktikan dengan Transkip Akademik atau Kartu Hasil Studi (KHS lengkap).


Syarat Administratif meliputi :

Mengisi Surat pernyataan Penerima bantuan UKT/SPP (diambil di bagian Kemahasiswaan atau di Fakultas masing-masing).

Foto copy Kartu Keluarga 1 lembar.

Foto copy KTP

Surat keterangan dari Kelurahan/Desa yang menyatakan bahwa kondisi orang tua/wali tidak/kurang mampu. (Bagi Mahasiswa yang tidak memiliki KKS/PKH)

Surat keterangan penghasilan orang tua dari instansi tempat bekerja atau dari Kelurahan/Desa bagi yang berwirausaha.


Ketentuan pengajuan :

Pendaftaran dibuka dari tanggal 4-5 September 2020 di BAAK ( Bagian Kemahasiswaan)  

Semua berkas dimasukan kedalam stofmap Air Mail

Di bagian depan ditulis Nama, NIM, Fakultas/Prodi./semester/no HP atau telp. Yang bisa dihubungi;

Selanjutnya berkas yang masuk akan diseleksi.


Demikian pengumuman ini kami sampaikan.






SURAT PERNYATAAN

PENERIMA BANTUAN UKT/SPP SEMESTER GASAL TA. 2020/2021




Yang bertanda tangan dibawah ini :


NIK :

Nama Mahasiswa :

NIM :

Tempat Tanggal Lahir :

Semester :

Jenjang/Prodi/Fakultas :

Perguruan Tinggi :

Angkatan :

Nama Orang Tua/Wali :

Pekerjaan Orang Tua/Wali :

Nomor HP Orang Tua/Wali :


Menyatakan bahwa saya merupakan Mahasiswa aktif dan berasal dari keluarga yang mengalami kendala finansial karena terdampak pandemic Covid-19 sehingga tidak sanggup membayar UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2020/2021. Saat ini saya sedang tidak sedang menerima pembiayaan secara penuh/sebagian UKT/SPP oleh Program Bidikmisi atau beasiswa lain baik yang berasal dari APBN/APBD arau swasta.


Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnyadan saya bersedia mempertanggungjawabkan serta mengembalikan semua bantuan jika memberikan informasi yang tidak benar.


Tegal,  .….., ……………… 2020

Mengetahui,

Ka. Prodi/Ka. JuKa. Dept. Hormat Saya,






NIP. NIM.PENGUMUMAN PENDAFTARAN 

CALON PENERIMA BEASISWA BANTUAN UKT/SPP TAHUN 2020



Diberitahukan kepada Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, dibuka pendaftaran calon penerima beasiswa dengan ketentuan sebagai berikut :

Syarat umum pengajuan beasiswa :

Terdaftar sebagai mahasiswa dengan ketentuan:

Program D.III : Minimal semester III maksimal semester V

Program S1 : minimal semester III maksimal semester VII

( dibuktikan dengan foto kopi kartu mahasiswa )

Mahasiswa dari keluarga peserta Program Keluarga Harapan (PKH), Keluarga pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS);

Mahasiswa yang sedang Tidak menerima Beasiswa lain yang berasal dari APBN/APBD atau swasta;

IPK minimal 3,00 dibuktikan dengan Transkip Akademik atau Kartu Hasil Studi (KHS lengkap).


Syarat Administratif meliputi :

Mengisi Surat pernyataan Penerima bantuan UKT/SPP (diambil di bagian Kemahasiswaan atau di Fakultas masing-masing).

Foto copy Kartu Keluarga 1 lembar.

Foto copy KTP

Surat keterangan dari Kelurahan/Desa yang menyatakan bahwa kondisi orang tua/wali tidak/kurang mampu. (Bagi Mahasiswa yang tidak memiliki KKS/PKH)

Surat keterangan penghasilan orang tua dari instansi tempat bekerja atau dari Kelurahan/Desa bagi yang berwirausaha.


Ketentuan pengajuan :

Pendaftaran dibuka dari tanggal 4-5 September 2020 di BAAK ( Bagian Kemahasiswaan)  

Semua berkas dimasukan kedalam stofmap Air Mail

Di bagian depan ditulis Nama, NIM, Fakultas/Prodi./semester/no HP atau telp. Yang bisa dihubungi;

Selanjutnya berkas yang masuk akan diseleksi.


Demikian pengumuman ini kami sampaikan.






SURAT PERNYATAAN

PENERIMA BANTUAN UKT/SPP SEMESTER GASAL TA. 2020/2021




Yang bertanda tangan dibawah ini :


NIK :

Nama Mahasiswa :

NIM :

Tempat Tanggal Lahir :

Semester :

Jenjang/Prodi/Fakultas :

Perguruan Tinggi :

Angkatan :

Nama Orang Tua/Wali :

Pekerjaan Orang Tua/Wali :

Nomor HP Orang Tua/Wali :


Menyatakan bahwa saya merupakan Mahasiswa aktif dan berasal dari keluarga yang mengalami kendala finansial karena terdampak pandemic Covid-19 sehingga tidak sanggup membayar UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2020/2021. Saat ini saya sedang tidak sedang menerima pembiayaan secara penuh/sebagian UKT/SPP oleh Program Bidikmisi atau beasiswa lain baik yang berasal dari APBN/APBD arau swasta.


Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnyadan saya bersedia mempertanggungjawabkan serta mengembalikan semua bantuan jika memberikan informasi yang tidak benar.


Tegal, .….., ……………… 2020

Mengetahui,

Ka. Prodi/Ka. JuKa. Dept. Hormat Saya,






NIP. NIM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMBUAT SEIMBANG MASSA-MASSA YANG BERPUTAR

Pengantar Reliability Centered Maintenanace Sejarah Maintenance