Informasi beasiswa bagi mahasiswa universitas Pancasakti Tegal
PENGUMUMAN PENDAFTARAN
CALON PENERIMA BEASISWA BANTUAN UKT/SPP TAHUN 2020
Diberitahukan kepada Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, dibuka pendaftaran calon penerima beasiswa dengan ketentuan sebagai berikut :
Syarat umum pengajuan beasiswa :
Terdaftar sebagai mahasiswa dengan ketentuan:
Program D.III : Minimal semester III maksimal semester V
Program S1 : minimal semester III maksimal semester VII
( dibuktikan dengan foto kopi kartu mahasiswa )
Mahasiswa dari keluarga peserta Program Keluarga Harapan (PKH), Keluarga pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS);
Mahasiswa yang sedang Tidak menerima Beasiswa lain yang berasal dari APBN/APBD atau swasta;
IPK minimal 3,00 dibuktikan dengan Transkip Akademik atau Kartu Hasil Studi (KHS lengkap).
Syarat Administratif meliputi :
Mengisi Surat pernyataan Penerima bantuan UKT/SPP (diambil di bagian Kemahasiswaan atau di Fakultas masing-masing).
Foto copy Kartu Keluarga 1 lembar.
Foto copy KTP
Surat keterangan dari Kelurahan/Desa yang menyatakan bahwa kondisi orang tua/wali tidak/kurang mampu. (Bagi Mahasiswa yang tidak memiliki KKS/PKH)
Surat keterangan penghasilan orang tua dari instansi tempat bekerja atau dari Kelurahan/Desa bagi yang berwirausaha.
Ketentuan pengajuan :
Pendaftaran dibuka dari tanggal 4-5 September 2020 di BAAK ( Bagian Kemahasiswaan)
Semua berkas dimasukan kedalam stofmap Air Mail
Di bagian depan ditulis Nama, NIM, Fakultas/Prodi./semester/no HP atau telp. Yang bisa dihubungi;
Selanjutnya berkas yang masuk akan diseleksi.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan.
SURAT PERNYATAAN
PENERIMA BANTUAN UKT/SPP SEMESTER GASAL TA. 2020/2021
Yang bertanda tangan dibawah ini :
NIK :
Nama Mahasiswa :
NIM :
Tempat Tanggal Lahir :
Semester :
Jenjang/Prodi/Fakultas :
Perguruan Tinggi :
Angkatan :
Nama Orang Tua/Wali :
Pekerjaan Orang Tua/Wali :
Nomor HP Orang Tua/Wali :
Menyatakan bahwa saya merupakan Mahasiswa aktif dan berasal dari keluarga yang mengalami kendala finansial karena terdampak pandemic Covid-19 sehingga tidak sanggup membayar UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2020/2021. Saat ini saya sedang tidak sedang menerima pembiayaan secara penuh/sebagian UKT/SPP oleh Program Bidikmisi atau beasiswa lain baik yang berasal dari APBN/APBD arau swasta.
Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnyadan saya bersedia mempertanggungjawabkan serta mengembalikan semua bantuan jika memberikan informasi yang tidak benar.
Tegal, .….., ……………… 2020
Mengetahui,
Ka. Prodi/Ka. JuKa. Dept. Hormat Saya,
NIP. NIM.PENGUMUMAN PENDAFTARAN
CALON PENERIMA BEASISWA BANTUAN UKT/SPP TAHUN 2020
Diberitahukan kepada Mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, dibuka pendaftaran calon penerima beasiswa dengan ketentuan sebagai berikut :
Syarat umum pengajuan beasiswa :
Terdaftar sebagai mahasiswa dengan ketentuan:
Program D.III : Minimal semester III maksimal semester V
Program S1 : minimal semester III maksimal semester VII
( dibuktikan dengan foto kopi kartu mahasiswa )
Mahasiswa dari keluarga peserta Program Keluarga Harapan (PKH), Keluarga pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS);
Mahasiswa yang sedang Tidak menerima Beasiswa lain yang berasal dari APBN/APBD atau swasta;
IPK minimal 3,00 dibuktikan dengan Transkip Akademik atau Kartu Hasil Studi (KHS lengkap).
Syarat Administratif meliputi :
Mengisi Surat pernyataan Penerima bantuan UKT/SPP (diambil di bagian Kemahasiswaan atau di Fakultas masing-masing).
Foto copy Kartu Keluarga 1 lembar.
Foto copy KTP
Surat keterangan dari Kelurahan/Desa yang menyatakan bahwa kondisi orang tua/wali tidak/kurang mampu. (Bagi Mahasiswa yang tidak memiliki KKS/PKH)
Surat keterangan penghasilan orang tua dari instansi tempat bekerja atau dari Kelurahan/Desa bagi yang berwirausaha.
Ketentuan pengajuan :
Pendaftaran dibuka dari tanggal 4-5 September 2020 di BAAK ( Bagian Kemahasiswaan)
Semua berkas dimasukan kedalam stofmap Air Mail
Di bagian depan ditulis Nama, NIM, Fakultas/Prodi./semester/no HP atau telp. Yang bisa dihubungi;
Selanjutnya berkas yang masuk akan diseleksi.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan.
SURAT PERNYATAAN
PENERIMA BANTUAN UKT/SPP SEMESTER GASAL TA. 2020/2021
Yang bertanda tangan dibawah ini :
NIK :
Nama Mahasiswa :
NIM :
Tempat Tanggal Lahir :
Semester :
Jenjang/Prodi/Fakultas :
Perguruan Tinggi :
Angkatan :
Nama Orang Tua/Wali :
Pekerjaan Orang Tua/Wali :
Nomor HP Orang Tua/Wali :
Menyatakan bahwa saya merupakan Mahasiswa aktif dan berasal dari keluarga yang mengalami kendala finansial karena terdampak pandemic Covid-19 sehingga tidak sanggup membayar UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2020/2021. Saat ini saya sedang tidak sedang menerima pembiayaan secara penuh/sebagian UKT/SPP oleh Program Bidikmisi atau beasiswa lain baik yang berasal dari APBN/APBD arau swasta.
Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenarnyadan saya bersedia mempertanggungjawabkan serta mengembalikan semua bantuan jika memberikan informasi yang tidak benar.
Tegal, .….., ……………… 2020
Mengetahui,
Ka. Prodi/Ka. JuKa. Dept. Hormat Saya,
NIP. NIM.
Komentar
Posting Komentar